Selasa, 05 November 2013

cara buka situs yang di blokir buat ipad

Pada postingan yang lalu, saya telah menulis artikel tentang Cara Membuka Situs yang Diblokir Firefox. Pada postingan saya kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuka situs yang diblokir operator dan pemerintah. Wah ngeri baget, ada embel-embel pemerintah...hehehe...Tapi gak ada hubungannya sama politik koq. Artikel ini hanya untuk kepentingan 'share' semata.


Pengalaman ini saya dapat ketika saya sedang googling. Setelah saya memasukan keyword yang saya cari pada search engine, dan menemukan daftar situs yang saya cari. Beberapa situs bisa sangat mudah saya buka, namun ada beberapa situs yang tidak bisa terbuka karena telah diblokir operator atau pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.