Kamis, 06 Maret 2014

Akhirnya bisa gratis internetan setiap hari pakai vpntraffic Pengertian dan Cara Kerja VPN

1. Pengertian VPN (Virtual Private Network)
KomIT Maros – VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network yaitu sebuah jaringan virtual yang sifatnya private dalam jaringan internet (public) dan pada dasarnya jaringan ini tidak ada secara fisik namun bersifat virutal dan tidak semua orang bisa mengaksesnya. Data yang dikirimkan akan terenkripsi sehingga kerahasiaannya tetap terjaga.
Dengan VPN ini kita seolah-olah membuat jaringan didalam jaringan atau biasa disebut tunnel (terowongan). Tunelling adalah suatu cara membuat jalur privat dengan menggunakan infrastruktur pihak ketiga. VPN menggunakan salah satu dari tiga teknologi tunneling yang ada yaitu: PPTP, L2TP dan standar terbaru, Internet Protocol Security (biasa disingkat menjadi IPSec). VPN merupakan perpaduan antara teknologi tunneling dan enkripsi.
 
2. Cara Kerja VPN
Konsep kerja VPN pada dasarnya VPN Membutuhkan sebuah server yang berfungsi sebagai penghubung antar PC. Jika digambarkan kira-kira seperti ini
internet <—> VPN Server <—-> VPN Client <—-> Client
bila digunakan untuk menghubungkan 2 komputer secara private dengan jaringan internet maka seperti ini: Komputer
A <—> VPN Clinet <—> Internet <—> VPN Server <—> VPN Client <—> Komputer B
Jadi semua koneksi diatur oleh VPN Server sehingga dibutuhkan kemampuan VPN Server yang memadai agar koneksinya bisa lancar.
cara kerja sederhana dari VPN :
VPN membutuhkan sebuah server yang berfungsi sebagai penghubung antar PC, Server VPN ini bisa berupa komputer dengan aplikasi VPN Server atau sebuah Router, misalnya MikroTik RB 750.
Untuk memulai sebuah koneksi, komputer dengan aplikasi VPN Client mengontak Server VPN, VPN Server kemudian memverifikasi username dan password dan apabila berhasil maka VPN Server memberikan IP Address baru pada komputer client dan selanjutnya sebuah koneksi / tunnel akan terbentuk.
Untuk selanjutnya komputer client bisa digunakan untuk mengakses berbagai resource (komputer atu LAN) yang berada dibelakang VPN Server misalnya melakukan transfer data, ngeprint dokument, browsing dengan gateway yang diberikan dari VPN Server, melakukan remote desktop dan lain sebagainya.
3. Fungsi VPN
Teknologi VPN mempunyai 3 fungsi utama, yaitu:
Krahasiaan
Teknologi VPN merupakan teknologi yang memanfaatkan jaringan publik yang tentunya sangat rawan terhadap pencurian data. Untuk itu, VPN menggunakan metode enkripsi untuk mengacak data yang lewat. Dengan adanya teknologi enkripsi itu, keamanan data menjadi lebih terjamin. Walaupun ada pihak yang dapat menyadap data yang melewati internet bahkan jalur VPN itu sendiri, namun belum tentu dapat membaca data tersebut, karena data tersebut telah teracak. Jadi, confidentially ini dimaksudkan agar informasi yang ditransmisikan hanya boleh diakses oleh sekelompok pengguna yang berhak.
Keutuhan Data
Ketika melewati jaringan internet, sebenarnya data telah berjalan sangat jauh melintasi berbagai negara. Pada saat perjalanan tersebut, berbagai gangguan dapat terjadi terhadap isinya, baik hilang, rusak, ataupun dimanipulasi oleh orang yang tidak seharusnya. Pada VPN terdapat teknologi yang dapat menjaga keutuhan data mulai dari data dikirim hingga data sampai di tempat tujuan.
Autentikasi Sumber
Teknologi VPN memiliki kemampuan untuk melakukan autentikasi terhadap sumber-sumber pengirim data yang akan diterimanya. VPN akan melakukan pemeriksaan terhadap semua data yang masuk dan mengambil informasi dari sumber datanya. Kemudian, alamat sumber data tersebut akan disetujui apabila proses autentikasinya berhasil. Dengan demikian, VPN menjamin semua data yang dikirim dan diterima berasal dari sumber yang seharusnya. Tidak ada data yang dipalsukan atau dikirim oleh pihak-pihak lain.


VpnTraffic- Satu Tombol untuk terkoneksi ke server vpn untuk Android,Server di lebih dari 35+ Negara. Cepat dan Stabil!

 

VpnTraffic - Buka blokir internet Anda, Bypass blokir yang berbasis lokasi! Pilih lokasi server untuk menyambung ke server vpn yang berlokasi di lebih dari 40+ Negara yang meliputi sebagian besar Negara di Dunia. Mendukung koneksi PPTP dan L2TP/IPSec.

 

Jika Anda perlu membuka blok semua situs web Termasuk Facebook, Twitter, dan sebagainya?

Jika Anda perlu Mengubah alamat IP Anda?

Jika Anda perlu Menonton BBC iPlayer dari mana saja di Dunia?

Jika Anda perlu Menonton Netflix luar AmerikaSerikat?

 

Fitur VPNtraffic:

- Satu Tombol untuk terkoneksi ke server vpn kamu,Setup Gratis!

- Simpan username/password, hanya perlu memilih lokasi untuk terhubung ke Server

- Tidak ada batasan bandwidth

- Mengenkripsi lalu lintas internet Anda

- Membuka blokir Pembatasan dari pemerintah dan korporasi, Bypass blokir yang berbasis lokasi.

- Tidak ada batas ketika penggantian antar lokasi server VPN (Lebih dari 35+ Negara di seluruh dunia)

- Mendukung koneksi PPTP dan L2TP/IPSec

- Berfungsi dengan wifi, 3G, GSM, dan semua operator mobile data

 

Apa yang kami tawarkan?

Kebebasan

Kami memberikan komputer Anda IP Baru dari AS, Inggris, Kanada, Jerman, Belanda, Irlandia, Singapura, Rumania, Swiss, Malaysia, Rusia dan Sweden.Mengubah aturan firewall Anda, mengendalikan jaringan Anda.

 

Keamanan

Dapatkan koneksi aman dan terenkripsi antara komputer Anda dan Internet.Mencegah ISP lokal memata-matai Anda dan mempercepat kecepatan trafik online

 

Privasi

Layanan VPN kami adalah metode yang sederhana dan sangat efektif untuk meningkatkan privasi dan keamanan untuk penggunaan Internet Anda. Ini memberikan lapisan KEAMANAN GANDA dan anonimitas.

 

kompatibel

kompatibel dengan Skype and software VOIP lain nya. kompatibel untuk Windows, Linux, MAC, iPod, iPhone, iPad, Android, Windows Mobile

 

VpnTraffic - membuka blok Internet Anda,akses Skype,VOIP,saluran TV dan streaming video seperti Hulu,Netflix,BBC iPlayer.Bypass lokasi blok! lebih dari 40  Negara dengan VPN server Dunia. Support untuk PPTP dan L2TP/IPSec.

 

Apa yang anda butuhkan adalah Vpn !

 

Sebelum anda memesan akun vpn ,anda dapat mencoba layanan vpn kami untuk 3 hari 

• Hanya dengan $1.99

• 
Kecepatan tinggi
• All country server

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.